Selasa, 21 Oktober 2014

Jangan Asal Dalam Memilih Suplemen Makanan,Pilihlah Yang Tepat.....!!

http://www.sea-quill.co.id


Sebagai seorang ibu dengan 3 anak yang masih dalam proses pertumbuhan dan perkembangan tentu saja dalam memilih makanan kesehatan harus selektif.Apalagi saat ini banyak bahan makanan yang sengaja dicampur oleh sipenjual(walaupun tidak semua pedangang melakukan hal ini) dengan bahan berbahaya seperti pewarna tektil,pengawet dll.Karena itu aku membiasakan seluruh anggota keluarga ku makan hasil masakan ku sendiri,yang sudah jelas bersih dan sehat.Terutama untuk anak-anakku,mereka selalu aku usahakan tidak jajan sembarangan pada saat disekolah.Belum lagi cuaca saat ini yang tidak menentu yang berakibat buruk bagi kesehatan,karena itu dipungkiri akhir-akhir ini anak-anakku gampang sekali terkena flu dan batuk.Untuk itu aku selalu memberikan vitamin tambahan kepada anak-anakku,agar mereka terhindar dari semua itu.Untuk itu aku harus pintar-pintar memilih suplemen tambahan untuk anak-anakku.          


Apalagi anakku yang ke-3 namanya Merlyne dia paling susah untuk makan dan berat badannya pun lama untuk bertambahnya,karena itu aku harus memberikan vitamin yang tepat untuk anak-anakku.Dan pilihan ku jatuh pada produk  Sea Quill Kids Plus Multivitamin Syrup karena menurutku kandungan vitamin didalamnya lengkap,sesuai dengan kebutuhan anak ditambah dengan rasa yang sangat disukai oleh anak-anakku yaitu Orange lime.Dan juga manfaat banyak salah satunya yakni:Memenuhi kebutuhan kecukupan akan gizi untuk tumbuh kembang yang optimal dan yang terpenting bagiku dapat menjaga kesehatan sistem pencernaan dan kekebalan daya tahan tubuh.Sehingga anak-anakku tidak gampang sakit dan selalu ceria itu yang terpenting.Dan yang paling membuat ku lebih senang saat ini karena anakku Merlyne tidak lagi susah untuk makan.Dia senang bila waktu makan tiba dan lahap sekali dalam menghabiskan makanannya.
Vitamin untuk anak-anak

Suami ku termasuk orang yang susah sekali untuk berhenti merokok,walaupun sudah dilarang tetap saja dia masih merokok,terkadang aku juga suka kesal jika melihatnya sedang merokok padahal dia sendiri tahu akan bahaya yang mengancamnya.Walaupun  sekarang sedang gencar-gencarnya larangan merokok disana-sini ditambah disetiap bungkus rokok pun saat ini terpasang gambar berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh rokok itu sendiri.Tetapi saat ini kekhawatiran ku sedikit berkurang karena aku selalu memberinya Vitamin C-1000 with rose hips salah satu produk Sea Quill kepada suami .Walau demikian aku berharap some day suami bisa berhenti merokok.Mengapa aku memberinya vitamin tersebut karena didalamnya mengandung Vitamin C dosis tinggi yang juga merupakan Antioksidan water phase yang sangat ampuh melawan radikal bebas yang bisa menyebabkan kanker.
untuk suami ku

Sebagai seorang perempuan yang sudah memasuki usia 30 thn-an,aku harus lebih extra dalam merawat tubuh serta kulit ku,agar terlihat lebih muda,dan menarik.Untuk itu aku selalu menyempatkan diri berolah raga khusus Cardio untuk menjaga kesehatan serta berat badan ku,dan juga menjaga pola makan serta istirahat yang cukup.Saat ini aku sedang mengonsumsi Sea Quill Bio P Collagen,mengapa aku memilih produk tersebut?
Karena produk tersebut mengandung Epidermal Growth Factor yang berguna mengatur proses regenerasi jaringan kulit secara berkesinambungan.Selain itu banyak manfaat yang ku dapat salah satunya yakni aku merasa kulit ku lebih cerah dan lembab,serta dapat mengatasi kulit keriput dan flek yang menjadi masalah besar sebagian perempuan.Dan ini ku konsumsi 2x1 pagi dan malam(sesudah makan).
vitamin untuk ku sendiri

Ada beberapa teman ku bertanya
 "kenapa sih ...harus produk Sea Quill?kan banyak produk yang lain...keistimewaannya memang apa saja sampai kamu setia mengonsumsi produk tersebut?'

Aku jelasin ke mereka bahwa produk ini menggunakan bahan   alami  yang berkualitas tinggi dan menggunakan teknologi mutakhir sehingga dapat menghasilkan suplemen yang terbaik.Selain itu semua produk Sea Quill terbuat dari bahan alami herbal yang menggunakan Techonogy of Standardized Herbal Extract yang menjamin bahan kadar aktif yang dipakai sama dengan bahan kadar aktif yang digunakan dalam penelitian.

Bagiku saat  dalam memilih suplemen makanan tidak boleh sembarangan khususnya untuk anak-anak,pilihlah suplemen makanan yang terbuat dari bahan alami yang berstandar  baik seperti Sea QuillDan untuk pilihan produknya juga lengkap sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan bisa dikonsumsi oleh semua usia baik anak-anak,orang dewasa laki-laki dan perempuan.