Jumat, 16 Agustus 2013

Doa Ku Sebagai Seorang Istri



Ini adalah doa serta keinginanku sebagai seorang istri:


Bismillahir Rahmaanir Rahim

Ya Allah,sesungguhnya aku lemah tanpa petunjuk-Mu
Aku buta tanpa bimbingan-Mu
Aku cacat tanpa hidayah-Mu
Aku hina tanpa rahmat-Mu

Ya Allah
Kuatkan hati dan semangatku
Tabahkan aku dalam menghadapi cobaan-Mu
Jadikanlah aku istri yang selalu disenangi oleh suamiku
Bukakanlah hatiku untuk menghayati agama-Mu
Bimbinglah aku agar menjadi istri yang sholehah
Hanya pada -Mu


Ya Allah
Dengan segala harapan
Karena aku pasrah dengan dugaan-Mu
Karena aku sadar akan hinanya aku
Karena aku insan lemah yang kerap keliru
Karena aku leka dengan keindahan dunia-Mu
Karena kurang kesabaranku dalam mengadapi cobaan dari-Mu


Ya Allah Ya Tuhanku
Aku hanya ingin menjadi istri yang dirahmati
Istri yang dikasihani
Istri yang sholeha
Istri yang senantiasa disayang dan di cintai oleh suamiku sepanjang hidupku dan dikehidupan selanjutnya yang kekal dan abadi.....

Aamiin Ya Rabbal'alamiin.....