Jumat, 28 Juni 2013

Percakapan Bayi Dengan Tuhan Sebelum Dilahirkan



Suatu ketika...seorang bayi siap dilahirkan kedunia,menjelang diturunka...diabertanya kepada Tuhan:

Bayi:"Para malaikat disini mengatakan ,bahwa esok Engkau akan mengirim ku kedunia,tetapi..bagaimana cara saya hidup disana,saya begitu kecil dan lemah"

Tuhan:"Aku telah memilih satu malaikat untukmu,ia akan menjaga dan mengasihimu"

Bayi:"Tetapi disurga yang saya lakukan hanyalah menyanyi dan tertawa,ini cukup bagi saya untuk bahagia."

Tuhan:"Malaikat mu akan menyanyi dan akan tersenyum untuk mu setiap hari,dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia"


Bayi:"Dan apa yang saya lakukan di saat saya akan berbicara kepada mu?"

Tuhan:"Malaikat mu akan mengajarkan...bagaimana cara untuk berdoa"

Bayi:"Saya mendengar didunia banyak orang jahat,siapa yang akan melindungi saya?"

Tuhan:"Malaikat mu akan melindungi mu ,dengan taruhan jiwanya sekalipun"

Bayi:"Tapi saya akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi"

Tuhan:"Malaikatmu akan bercerita tentang Aku,dan akan mengajarkan bagaimana kamu bisa kembali kepada ku,walaupun sesungguhnya aku selalu berada disisi mu"


 Saat itu surga begitu tenangnya....sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya....

Bayi:"TUHAN....jika saya harus pergi sekarang,bisakah engkau memberitahuku,siapa nama malaikat dirumahku nanti?"

Tuhan:"Kamu dapat memanggil malaikat mu dengan...IBU...."


Kenanglah ibu yang selalu menyanyangimu,
Untuk ibu yang selalu meneteska ait mata ketika kau pergi....
Ingatlah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu, tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuh mu...

Ingatlah engkau...ketika jemari ibu mengusap kepala mu?
Dan ingatkan engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu,ketika ia melihat mu terbaring sakit......