Jumat, 28 Juni 2013

Keinginan Seorang Istri



Kepada

Suamiku.......Tercinta.

Mungkin pernah tersirat didalam benakmu,bahwa kau telah salah memilihku menjadi pasanganmu.Kadang kala aku mengganggumu dengan semua rayu manjaku.Aku juga sering membatasi kebebasanmu yang tak sama lagi seperti dulu.Aku sering mengusirmu karna asap rokok itu.Bahkan tertidur lebih dulu saat kau pulang larut malam.

Tetapi disaat,kau sibuk dengan pekerjaanmu ingatlah bahwa aku selalu setia menunggu mu.Ku doakan kau didalam kecemasanku.


Dan saat aku rela pergi bersamamu,ingatlah bahwa banyak orang yang ku tinggalkan demi mu,orang tuaku,sanak saudaraku,sahabat-sabahat ku.Dan ku biarkan kau mengisi kekososngan hati ku.

Saat aku tak segala membuat kesalahan,janganlah ego dan kekasaran yang kau tunjukkan.Tetapi perlakukan aku dengan lembut dalam ketenangan.

Saat aku ingin kau menemaniku,dan kau terlarut dalam kesibukan mu,hati ku teriris dan haus akan perhatiaanmu.Yang ku pinta adalah sedikit perhatianmu itu.

Saat kau ingin pergi dan aku ingin kau tinggal disisi ku,percayalah itu bukan selalu merupakan karena aku cemburu.Tetapi karena aku tak ingin selalu jauh dari mu.

Saat aku menangis tersedu,aku ingin kau memelukku dan mengatakan "semua akan baik-baik saja".

Saat aku sedang gusar,peganglah tanganku.Tanpa berkata apapun aku tahu bahwa kau tak akan meninggalkan aku.Ceritakan semua padaku,bukan seperti kau bercerita kepada pasangan mu,tetapi seperti kau bersama sahabatmu.

Apabila keinginan aku terlalu banyak,ingatkan aku untuk selalu bersyukur memilikimu.Dan bahwa semua yang dimiliki  didunia ini akan kita tinggalkan kelak.

Dan bila aku dikalahkan oleh rasa kantukku,bangunkan aku dengan lembut,ingatkan aku akan tanggung jawab yang belum ku selesaikan.Bukan dengan suara garang yang membuatk nyali ku menjadi ciut.

Ketika kau sedang terlarut dalam lautan emosi,pandang mata ku dalam-dalam,jauh didalam beningnya,ada cinta untuk mu,dan aku yang kau cintai itu.


Aku yang selalu mencintai mu;

Istrimu