Kamis, 29 Januari 2015

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan



Saat ini bisnis dalam bidang property sangat menguntungkan khususnya di Indonesia.Dan bagi anda yang saat ini sedang mencari perumahan dengan harga yang kompetitif dengan fasilitas yang mendukung semua kegiatan anda.Anda saat ini tidak perlu bingung lagi. Karena saat ini PT.Metropolitan Land Tbk atau disingkat menjadi Metland sedang mengembangkan perumahan dan properti komersial sebagai Developer Property Terbaik di Indonesia Metland membangun perumahan dengan beberapa kelebihan dan fasilitas lengkap yakni: Lokasi strategis,bebas banjir,harga kompetitif,Kredit perumahan dengan cicilan ringan,Sistem cluster pada perumanan yang aman.Dijual unit terbaru bentuk rumah model minimalis modern.Dan yang paling penting membeli rumah di Metland tidak akan kecewa.Saat ini Metland hadir dibeberapa tempat yang cukup strategis yakni:Menteng,Puri,Transyogi,Tambun,Cileungsi dan Cibitung.Jadikan rumah di Metland menjadi rumah idaman investasi masa depan.


 Inilah alasan mengapa saat ini Metland menjadi pengembang property yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

PT.Metropolitan Land Tbk atau Metland didirikan pada tanggal 16 Febuari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994.Saat ini Metland berfokus pada pengembangan perumahan dan property komersial.Dan pada tahun 2004 Metland memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 dari URS(United Registrar System)sebagai pengakuan resmi bahwa telah Metland telan mencapai standar Internasional atas sistem manajemen mutu.

Disamping itu juga Metland mempunyai Visi dan misi untuk semakin menambah kepercayaan para pemegang saham dan para pelanggan.

1.VISI

   Metland menjadi pengembang yang Terkemuka dan Terpercaya.

2.Misi

   *Metland berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan harga kompetitif di      lokasi yang strategis dengan layanan terbaik.
   *Metland berinvestasi di sektor properti dengan hasil yang menarik.
   *Metland bertujuan senantiasa menghasilkan keuntungan yang tinggi dalam pengelolaan keuangan      kami agar nilainya bagi pemengang saham lebih optimal.

Bagi sebagian orang Rumah Idaman merupakan Investasi Masa Depan.Karena itu Metland hadir untuk memudahkan hidup Anda dengan tersedianya berbagai fasilitas pendukung seperti sekolah yang berkualitas baik dan favorit,sarana hiburan keluarga,rekreasi kuliner,sarana bisnis dan perbankan dan sarana olahraga.Secara geografis lokasi perumahan Metland tersebar diwilayah Jabotabek.Terletak dilokasi yang stategis dengan tinggat pertumbuhan yang tinggi karena berada dekat dengan Mall Metropolitan, Hotel Horison Bekasi , Grand Mettopolitan dan akses jalan tol.

Lokasi Metland tersebar di wilayah Jabotabek

Selain itu juga Metland telah mendapatkan banyak penghargaan baik didalam maupun luar negeri.

1.  2008 Indonesia Property Award
2.  2008  APPBI Awards 2008
3.  2009  Service Quality Award
4.  2009  Indonesia Property & Bank Award
5.  2010  Indonesia Property & Bank Award
6.  2011  Indonesia Property & Bank Award
7.  2012  Forbes Asia Magazine
8.  2012  Green Property Award
9.  2012  Indocement Award 2012
10.2013  Rekopr Bisnis(ReBi) 2013-M Access
11.2013  Housing Estate Magazine 2013-Metland Cileungsi
12.2013  Housing Estate 2013-Metland Cibitung
13.2013  Forbes Indonesia Magazine
14.2013  Indonesia Brand Champion 2013
15.2013  Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA)2013
16.2013  Indonesia Property &Bank Award 2013
17.2013  Property Indonesia Award 2013
18.2013  Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA)2013 - Ir. Nanda Widya
19.2014  Indonesia Property Bank Award 2014
20. 2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan 
21. 2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi
22. 2014 Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
23. 2014 The Most Innovative CEO 2014(apti2014) - Ir.Nanda Widya
24. 2014 Wow Brand 2014
25. 2014 Rekor Bisnis (ReBi) - Metland card

Selama 20 tahun berpengalaman di bidang property hunian dan komersial, Metland berhasil menjadi pengembang property yang terkemukan dan terpercaya saat ini khususnya di Indonesia. Karena itu pula Metland selalu membuat upaya serius dalam menyajikan konsep kualitas dalam membangun setiap property.

Alasan itu pula saat ini Metland mempunyai Proyek Residential dan proyek Komersial yang meliputi:
- Metland Menteng,Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi,dan Metland Cibitung (Proyek Residential)
-Horison Hotel Bekasi, Mall Metropolitan Bekasi,Waterland,@HOM Hotel-Tambun, Horison Grand  Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, dan Metland Hotel Cirebon (Proyek komersial)

Lokasi Yang Tersebar dan Lokasi yang sangat Strategis




Metland tersebar diseluruh Jabotabek. Lokasi itu dipilih untuk memungkinkan Metland untuk saling melengkapi dengan lingkungan sekitarnya. Metland tidak hanya menyediakan perumahan kelas menengah atas tetapi juga menyediakan perumahan untuk kelas menengah bawah. Property komersial dekat dengan lokasi yang potensial memiliki pertumbuhan yang tinggi diantaranya Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, dan Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% dan hotel diatas 80%. Proyek komersial lainnya termasuk budget hotel dengan nama @HOM Tambun, dan pusat perbelanjaan keci.

Sekilas Tentang Proyek-Proyek Metland

Metland Menteng

Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco  living dan berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.Lokasi ini bisa di akses hanya selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah,ke tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara yang sebentar lagi terealisasi.Bisa juga di akses melalui jalur non tol,lokasi Metland Mentang hanya 6 KM dari Kelapa Gading,Kantor Walikota Jakarta  Timur dan Pelabuhan Tanjung Priuk.

Metland Transyogi

Metland Transyogi memiliki konsep perumahan Humanis Green Environment di kawasan Timur Cibubur,yang segera akan di proyeksikan menjadi Central Business District.Konsumen Metland Transyogi termasuk kedalam kategori menengah keatas yang membutuhkan hunian modern,asri,dan ramah lingkungan.
Dengan luas lahan mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian,bisnis area dan pemerintahan.

Metland Cileungsi


Metland Cileungsi diperuntukan khusus untuk perumahan kelas menengah yang memiliki konsep Green Resindence dan menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman.Berlokasi cukup strategis terletak di Timur Cibubur tepat berada pada persimpangan jalan penghubung Kab.Bogor dan Bekasi,bisa di akses melalui jalan tol Jakarta-Bogor dan Jakarta- Cikampek.Selain itu juga didukung oleh fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya Terminal Cileungsi,Rumah Sakit Hermina,Sekolah-sekolah ternama,PusatPerbelanjaan seperti Giant.Dan untuk berekreasi pun tak perlu jauh-jauh karena dekat dengan Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom yang hanya dicapai 10 menit saja dari tempat tinggal.Tak hanya sampai disitu bahkan sebentar lagi akan berdiri Pusat Perbelanjaan Modern Metropolitan Mall Cileungsi yang dapat dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi karena jaraknya yang sangat berdekatan.

Metland Tambun

Metland Tambun merupakan salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri,yang menggabungkan antara hunian nyaman dan kawasan niaga yang terletak di Bekasi yang sedang berkembang pesat.Terletak ditengah kota Bekasi dan dapat diakses dengan mudah,melalui Tol Jakarta-Cikampek dan dekat dengan sarana transportasi lainnya sehingga memudahkan aktifitas para penghuninya.

Metland Puri


Metland Puri menghadirkan sebuah hunian modern yang sempurna di Barat Kota Jakarta.Berdiri dilingkungan yang asri dengan privasi maksimal serta berkonsep sistem cluster sehingga dapat menjadi tempat hunian dengan kualitas modern terbaik.
Mudah diakses melalui pintu Tol Jakarta-Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota.

Mal Metropolitan Bekasi


Mal Metropolitan adalah pusat perbelanjaan terramai di Bekasi yang berlokasi sangat strategis di Jantung Kota Bekasi,yang bisa dilalui oleh masyarakat Bekasi dalam perjalanan pulang sehabis bekerja.

Grand Metropolitan Bekasi


Grand Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan desain yang atraktif dan modern yang menarik konsumen kelas menengah atas di Bekasi.Berlokasi hanya 300 meter dari Mall Metropolitan Bekasi dengan akses yang sangat mudah.

Hotel Horison Bekasi


Hotel Horison Bekasi adalah Hotel bintang empat yang berlokasi bersebelahan dengan Mal Metropolitan Bekasi dan pintu keluar Tol Bekasi Barat.Hotel Horison adalah hotel bisnis yang menawarkan ruang rapat dan kamar melalui paket MICE.

@Hom Hotel Tambun


@Hom hotel Tambun merupakan hotel bugdet yang berlokasi di area komersial Metland Tambun dengan pangsa pasar berfokus kepada perusahaan dengan kebutuhan hotel bisnis untuk karyawan tingkat supervisor di daerah industri Bekasi dan sekitarnya.

Hotel Horison Seminyak Bali


Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel dengan kamar sebanyak 154 yang berlokasi di area keramaian Seminyak Bali. Untuk mereka yang sedang berlibur atau perjalanan dinas. Hanya 5 menit berjalan menuju Pantai Double Six dengan pemandangan sunset yang istimewa.Terdapat pula beberapa kafe dan restoran Fine Dining, Butik terkenal, Toko Cinderamata yang berada di sekeliling hotel.
Hotel Horison Seminyak Bali merupakan hotel bergaya Resort Minimalis, para tamu akan memiliki pengalaman budaya lokal Bali yang kental di hotel ini seperti belajar menari Bali, belajar muisk gamelan Bali atau Rindik dan berkesempatan berfoto dengan memakai baju adat khas Bali.

Metland Hotel Cirebon


Metland Hotel Cirebon adalah hotel berbintang 3 dengan desain elegan minimalis,memiliki 98 kamar termasuk 7 kamar suite.Berlokasi sangat strategis di Kota Cirebon,hanya 300 meter dari Stasiun Kereta Cirebon.
Metland Hotel Cirebon menawrakan fasilitas liburan dan bisnis terbaik dikelasnya termasuk 24 jam layanan kamar, restoran dan ruang rapat. Nikmati pula beberapa aktifitas di sudut-sudut kota termasuk beberapa tempat yang wajib dikunjungi seperti Desa Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Kerajinan Lukis Kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati, Pemandian Air Panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit ulasan tentang Metland yang sangat membantu dalam hal property khususnya di Indonesia. Dan tidak diragukan lagi karena saat ini Metland merupakan Pengembang yang Terkemuka dan Terpercaya selama 25 tahun di industri property.




Dibawah ini tertulis Testimonial dari beberapa orang yang sudah membeli property  dari Metland itu sendiri.


Salam hormat saya untuk semua.
Perkembangan Metland Cileungsi sangatlah bagus,karena sudah terbukti,selain kepercayaan terhadap komitmen,Metland Cileungsi pelayanan customer juga sudah makin baik dan profesional,tanggap dengan semua komsumen yang complain.Saya sebagai salah satu penghuni di Metland Cileungsi sangat bersyukur dengan promo Metland Cileungsi yaitu sebuah rumah di Metland Cileungsi.Teriam kasih untuk METLAND GRUP.
Suparmin-Metland Cileungsi.


Terima kasih kami sampaikan atas pelayanan yang memuaskan dari semua departemen yang ada di Metland Group.Alhamdulillah semua urusan yang menyangkut transaksi pembelian rumah secara kredit bertahap dengan pihak Metland telah selesai sampai pada tahap membantu memberikan informasi yang tepat untuk mengurus peningkatan status menjadi SHM  atas tanah dan bangunan yang kami beli.
Surya Dewanto-Metland Cileungsi


Saya warga perumahan Metland Menteng di Blok G no.02.Pada kesempatan ini saya hanya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Developer karena sudah banyak kemajuan yang saya lihat dan rasakan selama tinggal dikomplek ini,seperti infrastuktur jalan yang sudah bagus,suasana komplek yangs emakin ramai dan sekarang sedang ada perbaikan saluran air yang pastinya saya harap bisa berfungsi dengan baik agar tidak adanya genangan air yang biasanjya masih tersisa saat habis hujan,dan juga saya berharap nantinya jalan yang sedang dibangun yang bersebelahan dengan BKT nantinya bisa cepat berfungsi.Teriam kasih dan sukses selalu buat Developer.
Oktarinna Hasan, ST -Metland Menteng.