Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Alami Menghilangkan Flek hitam Pada Wajah

Flek hitam merupakan musuh yang harus dihilangkan dari wajah,kini banyak berbagai produk yang menawarkan cara menghilangkan flek hitam dengan cepat,tetapi tidak semua wanita cocok dengan produk kecantikan tersebut,dan sekarang waktunya kita beralih keproduk alami.

Lemon
Buah-buahan dari kelurga sitrus sudah lama dikenal sebagai bahan alami untuk mencerahkan warna kulit.Jika diaplikasikan pada noda hitam diwajah,efeknya pun bisa sama.Jika khawatir cairan lemon terlalu asam untuk kulit kamu,campurkan saja cairan lemon dengan air pitih,air mawar,atau madu.Namun jika kamu berkulit sensitif,cara ini memang kurang tepat.

Yoghurt

Ada dua cara menggunakan yoghurt sebagai masker untuk menghilangkan flek hitam,bisa dicampur dengan jus tomat,bisa juga dengan madu.Gunakan sebagai masker setiap hari selama 10 menit.

Bawang bombay

Jika kamu memiliki kulit berminyak,cara ini paling tepat.Campurkan satu sendok makan bawang bombay yang dihaluskan,dua sendok makan madu,dan beberapa tetes cuka,kemudian aplikasikan kewajah yang memiliki noda.

Kentang

Jus kentang mentah juga dikenal efektif untuk memudarkan noda hitam diwajah,campurkan dengan madu,dan gunakan facial atau memijat wajah.

Oatmeal

Resep ini digunakan sekaligus untuk eksfoliasi<pengelupasan kulit>.Campurkan empat makan susu,satu sendok makan madu,dan 30 gr oatmeal,balurka kewajah dan gosok secara halus dengangerakan memutar.